Senin, 13 Februari 2012

OTOMOTIF

Saya sempat kaget waktu kemarin keluar dari kantor dan melihat ada sebuah mobil Toyota Yaris yang dimodifikasi dengan gaya Dub City putih biru dengan eyelid yang membuat tampilan Yaris jadi begitu sporty. Keren juga.
Tapi lebih kaget lagi waktu saya lihat pemiliknya adalah seorang Polwan. Saya sempat terheran-heran, kok bisa ya. Bukannya gak mungkin sih, tapi agak langka aja nemu pasangan Polwan + Mobil modif.
Waktu saya ceritain kejadian ini ke seorang teman, dia nyeletuk "Jangan-jangan mobil sitaan tuh... hahaha".
Sayang waktu itu saya gak bawa Camera, jadi fotonya cuma pake Blackberry dengan kamera yang kualitasnya pas-pasan.
Once again guuuuys... article ini adanya di section "Off The Record". Ada kejadian langka yang kalian pernah temuin juga enggak? Share ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar