Kamis, 09 Februari 2012

10 Wanita Terseksi Dunia Tahun 2012

Memasuki tahun 2012, orang beramai-ramai memeringkatkan wanita terseksi dunia. Mulai dari Forbes, US Weekly, sampai situs AskMen yang bahkan memeringkatkan wanita terseksi hingga urutan 99. Seleksi wanita terseksi dunia ini dilakukan dengan sistem survey, baik kepada pria dan wanita. Hasil yang didapatkan ternyata tidak seperti yang telah diprediksi sebelumnya.
Nama model-model seksi yang tenar tidak banyak terlihat diperingkat atas berdasarkan hasil survey. Bahkan pemeringkatan menurut AskMen, Megan Fox bahkan beruntung tidak berada di posisi juru kunci karena berakhir di peringkat 97. Angelina Jolie dan Jennifer Aniston yang sejak awal sudah menjadi unggulan, bahkan tidak dapat meraih peringkat 10 besar.
Pemimpin Redaksi Ask Men, James Bassil mengungkapkan, hasil survey dipengaruhi oleh beragamnya latar belakang dan usia, baik itu dari survey online maupun offline.
Seri kali ini adalah daftar . Gunakan navigasi seri di bawah ini untuk melihat daftar yang telah kami urutkan dari nomer 10 hingga 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar